MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Rekomendasi Jam Tangan Pria Harga 1 Jutaan

Rekomendasi Jam Tangan Pria Harga 1 Jutaan
Add Comments
10 July 2024

 Tahu nggak sih, salah satu yang membuat daya tarik seorang pria adalah aksesoris yang digunakan. Termasuk jam tangan berkualitas. Tetapi masih banyak yang tidak tahu juga, jika harga jam tangan pria ternyata terjangkau.

Jam tangan pria harga 1 jutaan

Jujur, urusan mencari jam tangan untuk mendukung outfit itu terkadang gampang-gampang susah. Apalagi buat pria urban masa kini. Selain mengandalkan fungsinya sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga difungsikan untuk menambah kepercayaan diri.

Memilih jam tangan juga bukan sembarang pilih, pastinya disesuaikan dengan kebutuhan dan budget. Yes. Budget.

Mungkin bagi banyak pria yang berpenghasilan tinggi atau diatas 20 juta, memilih jam tangan berkualitas adalah hal mudah. Tetapi bagi para pria yang berpenghasilan UMR, harus ekstra hati-hati. Jangan sampai jam tangan yang dibeli harganya bisa membuat puasa beberapa bulan.

Merek Jam Tangan Terbaik

Nah, salah satu produsen jam tangan terbaik sekaligus berkualitas adalah Seiko. Saya sendiri mengenal merek ini sejak SD loh. Kebayang nggak, betapa lamanya merek ini melekat di Masyarakat Indonesia.

Tahu nggak sih, jika ternyata merek jam tangan seiko ini berasal dari Jepang dan sudah ada sejak tahun 1881. Lumayan lama banget kan, bahkan jauh lebih lama dibandingkan tahun Indonesia Merdeka.

Menariknya lagi, merek Seiko bukan hanya memproduksi jam tangan tetapi juga memproduksi jam dinding, perangkat semikonduktor, elektronik, perhiasan dan peralatan berbasis optic. Khusus untuk jam tangan, Seiko menjadi salah satu merek jam tangan pria terbaik dengan desain classy dan kualitas yang mumpuni.

Rekomendasi Jam Tangan Seiko Harga 1 Jutaan

Karakter banyak orang Indonesia adalah pengen beli barang dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau. Termasuk dalam memilih jam tangan. Nah, jika sudah seperti ini jelas merek Seiko adalah jawabannya.

Berikut rekomendasi jam tangan pria merk Seiko dengan harga 1 jutaan yang bisa menjadi pilihan para pria masa kini. Apa saja itu?

1.      Seiko 5 Sports SNKL81K1 Automatic

Jam tangan tipe sporty satu ini memang menjadi salah satu incaran pria masa kini yang ingin tetap tampil maksimal tetapi tidak mengeluarkan duit banyak. Cukup dengan harga Rp 1.717.000 saja sudah bisa mendapatkan jam tangan pria sporty ini.

Jam tangan ini sebenarnya menjadi salah satu produk unggulan sejak diluncurkan pertama kali pada tahun 1968. Jam tangan pria ini sudah didesain tahan air hingga kedalaman 30 meter dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Sudah sporty elegan pula.

Seiko 5 Sports SNKL81K1 Automatic

Spesifikasi jam tangan Seiko 5 Sports SNKL81K1 Automatic.

Case Diameter            : 37.71 mm

Case Thickness           : 10.59 mm

Lug Width                     : 10 mm

Glass Material             : Hardlex Crystal

Dial                                 : Analog

Case Material              : Stainless Steel

Strap Material              : Stainless Steel

 

2.      Seiko Chronograph SNDA05P1

Jam tangan tipe Seiko Chronograph SNDA05P1 ini merupakan salah satu jam tangan favorit para pria keren yang ingin tampil maskulin. Kebayang nggak sih, dengan desain dial berwarna beige dipadu indeks angka arab yang besar membuat jam tangan ini benar-benar wah. Apalagi ternyata jam tangan ini memiliki ketahanan air hingga 100 meter. Cocok banget untuk digunakan pria yang aktif olahraga renang dan pastinya tidak akan khawatir jika terkena hujan.

Jujur, dari segi tampilannya saja sudah maskulin, apalagi jika digunakan. Padahal harganya lumayan terjangkau di Rp 1.750.000.

Seiko Chronograph SNDA05P1

Berikut spesifikasi dari jam tangan Seiko Chronograph SNDA05P1

Case Diameter            : 42.4 mm

Case Thickness           : 10.9 mm

Lug Width                    : 20 mm

Case Material              : Stainless Steel

Strap Material            : Stainless Steel

Clasp                              : Fold Over With Double Push Button

Feature                         : Sport Watch and Chronograph

 

3.      Seiko Classic SGEG74P1

Setiap pria, pastinya punya ciri khas masing-masing termasuk dalam memilih jam tangan. Tetapi bagi pria yang suka minimalis sekaligus classic, maka Seiko Classic SGEG74P1 ini adalah pilihan yang tepat.

Jam tangan ini cocok banget untuk digunakan sehari-hari, baik untuk nongkrong, kerja hingga menghadiri suatu acara formal. Pastinya sih, jam tangan ini di desain ala dress watch elegan gitu. Dimana bukan hanya mengandalkan fungsinya tetapi juga melihat dari segi estetika. Untuk harganya sendiri benar-benar terjangkau loh yaitu sekitar Rp 1.169.000. Gimana menarik banget bukan?

Oh iya, jam tangan ini juga memiliki daya tahan terhadap air hingga 100 meter loh. Jadi nggak akan khawatir bakal masuk air, meskipun terkena hujan selama perjalanan. Untuk digunakan selama olahraga berenang juga oke-oke saja.

Seiko Classic

Berikut spesifikasinya:

Case Diameter            : 40.5 mm

Case Thickness           : 9 mm

Lug Width                    : 20 mm

Case Material              : Stainless Steel

Strap Material             : Stainless Steel

Glass Material             : Hardlex Crystal

Clasp                              : Fold Over With Double Push Button

Nah. Gimana? Menarik dan terjangkau banget bukan. Buat kalian para pria yang ingin tetap tampil stylish dengan jam tangan pria terbaik, maka pilihlah jam tangan Seiko sebagai jawabannya. Stylish nya dapat, sporty juga ada dan paling penting tidak menguras kantong. Percaya deh.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.