MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Tiga Rekomendasi Tas Tangan Pria Maskulin Sekaligus Elegan

Tiga Rekomendasi Tas Tangan Pria Maskulin Sekaligus Elegan
Add Comments
30 August 2024

Pandangan pertama begitu berkesan. Termasuk dalam mempersiapkan diri untuk menghadiri suatu acara. Bagi sebagian orang, mungkin penampilan bukanlah hal utama. Tetapi bagi para pria sejati, penampilan adalah hal penting untuk menunjukkan karakter diri. Apalagi jika menghadiri suatu acara. Salah satu yang mendukung penampilan pria adalah pemilihan tas tangan yang tepat.

rekomendasi tas tangan pria

Loh kok bisa tas tangan sih? Padahal kan tas tangan hanyalah aksesoris biasa. Sebenarnya nggak juga. Pernah nggak lihat pria masa kini, saat menghadiri suatu acara, selain pakaian yang digunakan pastinya juga melihat tas yang dibawa.

Jika di Korea ada merk Carlyn yang memproduksi carlyn crossbody bag untuk para ladies, nah ternyata para pria juga memiliki merek tas tangan terkenal. Pemilihan tas tangan yang tepat juga sangat membantu para pria agar tetap tampil maskulin selain memang memanfaatkan fungsi tas tersebut. Agar tidak salah pilih dalam menggunakan tas tangan di setiap acara, makanya penting banget memilih model dan merk tas yang sesuai. Seperti apa itu. Berikut rekomendasinya

Rekomendasi Tas Tangan Pria untuk Berbagai Acara

Para pria, cenderung memiliki perbedaan mencolok dibandingkan dengan Wanita dalam memilih warna tas tangan. Umumnya para pria memilih konsep monokrom sedangkan para Wanita lebih cenderung memilih tas berwarna ‘menyala’ agar bisa menjadi pusat perhatian.

Tetapi tahu nggak sih, pilihan warna monokrom pada pria itu menunjukkan karakter dan kepribadian dari pria tersebut agar tetap terlihat maskulin. Berikut tiga rekomendasi tas pria agar tetap berwibawa dan maskulin.

1.      Hartland Leather Clutch Black Red dari Bally

Bagi para pria modern, merk Bally sudah tidak asing lagi. Merek yang berasal dari Swiss ini sudah ada sejak tahun 1851 yang didirikan oleh Carl Franz Bally dan Fritz. Menariknya, Bally dikenal karena inovasi teknologi pada setiap produknya seperti teknologi Goodyear welt. Ciri khas dari Bally adalah produk mewah berkualitas tinggi, elegan dan pastinya fungsional dengan detail yang sangat halus di setiap produknya termasuk Hartland leather clutch black red.

Hartland leather clutch black red

Dari segi tampilan, Hartland leather clutch black red terlihat minimalis tetapi elegan dan modern dengan warna hitam sebagai warna utamanya dan aksen kecil warna merah untuk menghadirkan sentuhan menyenangkan pada tas tangan tersebut.

Terbuat dari bahan kulit yang anti gores, noda dan anti air membuat tas tangan dari Bally ini begitu berkelas meskipun terlihat klasik. Dari segi desain, tas tangan ini dilengkapi dengan tali tangan dan logo garis Bally pada bagian atasnya. Menariknya lagi, kompartemen yang dimiliki sudah berlapiskan jacquard yang tahan air. Untuk dimensi dari Hartland leather clutch black red adalah P 31,4 x L 2 x T 20,5 cm.

Tas Hartland leather clutch black red

2.      Roma Leather Pochette Chiodo Clutch Black dari Fendi

Merk Fendi lahir sejak tahun 1925 oleh Adele Casagrande di Roma. Awal kemunculannya, Fendi hanya menjual produk berupa kulit dan mantel bulu hingga kini berkembang dan mendunia sebagai salah satu rumah mode terkenal di dunia. Salah satu koleksi Fendi yang sering digunakan oleh pria masa kini adalah Roma Leather Pochette Chiodo Clutch Black.

Roma Leather Pochette Chiodo Clutch Black

Salah satu hal menarik dari Roma Leather Pochette Chiodo Clutch Black bukan hanya karena terbuat dari kulit tetapi karena memiliki desain simple dengan warna hitam dimana tali pegangan tangan yang disematkan pada FF logo bisa di putar.

Baca juga: Stylish dan Versatile, Ini 10 Rekomendasi Tas yang Cocok untuk Berbagai Acara

Oh iya, untuk resleting dari Roma Leather Pochette Chiodo Clutch Black ini terbuat dari material Palladium untuk memisahkan dua kompartemen pada bagian dalamnya. Adapun dimensinya yaitu P 27 x L 5 x T 20,5 cm.

Tas Roma Leather Pochette Chiodo Clutch Black

3.      Zip Up Woven Clutch Light Graphite/Brunito dari Bottega Veneta

Meskipun sama-sama berasal dari Italia, tetapi Bottega Veneta lahir di Vicenza pada tahun 1966 oleh Michele Taddei dan Renzo Zengiaro. Inovasi paling terkenal dari Bottega Veneta saat meluncurkan tas intrecciato yang dibuat dengan Teknik anyaman khas dari material kulit halus nan lentur. Konsep dasar Bottega Veneta adalah desain elegan, simple dan timeless seperti yang ada pada Zip Up Woven Clutch Light Graphite/Brunito.

Zip Up Woven Clutch Light Graphite

Zip Up Woven Clutch Light Graphite/Brunito terbuat dari material kulit sapi yang hanya memiliki satu kompartemen di dalamnya. Seperti ciri khas produk lainnya, tas tangan ini juga memiliki desain intrecciato sehingga tampak seperti anyaman.

Salah satu hal menarik dari tas tangan ini adalah dimensinya yang lumayan besar dengan P 34,5 x L 1 x T 20,5 cm sehingga bukan hanya  menawarkan fungsi sebagai tas tangan tetapi menonjolkan bentuk dan desainnya. Makanya cocok banget untuk pria maskulin tetapi ingin tampil beda pada setiap acara.

Tas  Zip Up Woven Clutch Light Graphite

Buat kalian para pria yang lagi bingung untuk memilih tas tangan untuk acara, tinggal pilih salah satu dari 3 model di atas. Apalagi semuanya berasal dari merek terkenal dunia. Tampil maksimal dengan tas tangan terbaik pastinya akan meningkatkan kepercayaan diri. Percaya deh.

 

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.