MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Mulai Investasi Bitcoin di Ajaib Kripto, Daftar Pakai Kode Referral alta8gyt

Mulai Investasi Bitcoin di Ajaib Kripto, Daftar Pakai Kode Referral alta8gyt
Add Comments
8 September 2024

Apakah kamu saat ini sudah mulai tertarik investasi pada aset kripto seperti Bitcoin (BTC), Ethereum, dan aset lainnya? Kamu yang saat ini sudah mulai ada keinginan berinvestasi dengan aset crypto, memang kamu perlu menemukan aplikasi kripto yang aman, mudah, dan cocok untuk pemula maupun trader profesional.

Investasi Bitcoin di Ajaib

Ajaib Kripto merupakan Aplikasi Crypto yang sudah digunakan oleh banyak trader di Indonesia. Menariknya lagi, registrasi dengan kode referral alta8gyt kamu bisa mendapatkan 1 chip yang bisa ditukar dengan koin gratis.

Apa Itu Aplikasi Crypto Ajaib Kripto

Buat kamu yang belum tahu tentang platform Ajaib Kripto, kamu sebaiknya mulai kenal nih sama aplikasi crypto yang satu ini. Aplikasi Ajaib Kripto menjadi aplikasi jual beli Bitcoin dan aset kripto populer lainnya. Akan tetapi memang Bitcoin menjadi salah satu yang sangat populer di tengah masyarakat. Jika kamu menggunakan aplikasi ini, kamu bisa menikmati kemudahan investasi dengan fitur-fitur canggih.

Ada beberapa fitur menarik yang bisa kamu nikmati setelah menginstal aplikasi crypto ini seperti user friendly interface, keamanan terjamin, 200+ pilihan crypto, dan bisa mendapatkan notifikasi harga. Tampilan dari aplikasi ini dibuat sesederhana mungkin agar setiap investor merasa mudah terutama bagi investor pemula dengan adanya Ajaib Kripto Lite dan Pro untuk profesional.

Selain itu, juga terdapat fitur keamanan yang menjamin keamanan data serta aset penggunanya.  Fitur atau teknologi enkripsi canggih pada aplikasi ini, membuat investor merasa tenang saat berinvestasi. Bukan hanya menyediakan lebih dari 200+ aset kripto populer dan ada koin populer baru tiap minggunya.

Daftar di Ajaib Kripto dengan Kode alta8gyt untuk Dapat Hadiah Koin Gratis

Setelah kamu tahu bahwa Ajaib Kripto menjadi tempat terbaik untuk melakukan investasi crypto, selanjutnya kamu juga harus tahu bahwa Ajaib Kripto sedang ngadain bagi-bagi Bitcoin Gratis. Untuk bisa mendapatkan Bitcoin gratis, kamu bisa langsung mengunjungi akun Instagram @ajaib_kripto. Selain melalui Instagram, kamu juga bisa mendapatkan informasi tentang Bitcoin gratis melalui situs resmi Ajaib Kripto. Tapi promo ini berlangsung selama periode program berlangsung.

Ajaib Kripto

Sedangkan untuk mendapatkan hadiah koin gratis tanpa periode, kamu bisa registrasi di Ajaib Kripto dengan kode referral alta8gyt. Berikut langkah-langkahnya:

1. Kamu bisa mulai dengan mendownload aplikasi Ajaib Kripto terlebih dahulu melalui Google play store atau Apple app store.

2. Selanjutnya kamu bisa membuat akun baru dengan membuka aplikasi Ajaib Kripto tadi. Kamu bisa cari opsi daftar, lalu masukkan alamat email dan membuat password. Jangan lupa untuk melakukan verifikasi melalui email kamu.

3. Jika sudah berhasil, kamu bisa langsung melengkapi profil mulai dengan mengisi data pribadi secara benar dan lengkap sesuai form yang muncul. Pastikan informasi yang kamu masukkan merupakan informasi yang benar.

4. Selanjutnya kamu bisa memverifikasi identitas dengan mengunggah foto KTP dan selfie. Kamu akan diarahkan untuk memasukkan kode referal pake kode ini ya alta8gyt supaya kamu bisa mendapatkan 1 chip yang bisa ditukarkan dengan koin gratis hingga 6 juta.

Ajaib Kripto merupakan aplikasi crypto yang sangat nyaman untuk kamu berinvestasi aset digital. Jangan lupa untuk follow akun Instagram @ajaib_kripto untuk mendapatkan informasi terbaru seputar promo dan update aplikasi. Ingat Bitcoin, ingat Ajaib Kripto!
Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.