MASIGNASUKAv102
1508570391356967755

Running with HINT: Tampil Percaya Diri di setiap Tetesan Keringat

Running with HINT: Tampil Percaya Diri di setiap Tetesan Keringat
Add Comments
3 September 2024

"Kata orang, kamu akan diingat atas apa yang kamu tinggalin". Yes. Benar sekali. Kesan terhadap seseorang itu memang akan berbeda-beda tetapi jangan sampai menimbulkan kesan negatif. Termasuk dalam urusan aroma tubuh. Tidak ingin kan orang mengingat kita sebagai si bau badan.

Run With HINT

Jujur. Urusan mengatasi bau badan gampang-gampang sulit. Apalagi bagi orang yang aktif berolahraga. Saya sendiri sangat risih jika aroma tidak sedap tercium saat olahraga. Bahkan saya pernah nemuin loh, saat lagi jogging bersama, semerbak tidak enak muncul dari sesama pelari. Selain mengganggu orang lain, pastinya juga akan mempengaruhi kepercayaan diri. Makanya penting banget dalam memilih parfum yang sesuai.

Perjalanan mencari parfum yang sesuai untuk orang aktif dan suka jogging kayak saya bukanlah hal instan. Sudah berapa kali mencoba berbagai jenis parfum, entah itu yang dijual di pusat perbelanjaan maupun dalam bentuk bibit parfum. Ada satu hal paling saya tidak sukai saat menggunakan parfum, adalah wanginya yang terkesan murahan ditambah lagi jika daya tahannya hanya beberapa saat.

Kebayang nggak sih, apalagi pas maraton yang butuh intensitas lari lebih lama tetapi tidak diikuti dengan daya tahan parfum yang lama pula. Alih-alih bisa percaya diri pada saat finish di garis akhir yang ada malah auto minder. Keringat bercucuran, aroma parfumnya pun hilang seakan tak ada bekas. Kalau sudah seperti ini, mau dekat-dekat sama teman pas foto bersama juga kudu hati-hati. Jangan sampai malah aroma keringatnya jauh lebih tercium dibandingkan aroma parfum yang sudah hilang. Jadi, nggak bisa intimate lagi bareng teman-teman sepelarian.

Tapi itu dulu. Untungnya saat ini, ada yang lebih paham akan kebutuhan parfum berkualitas untuk para pria aktif masa kini. Bukan hanya peduli terhadap aroma tetapi sekaligus menunjukkan jati diri saat berkeringat, apalagi kalau bukan parfum dari HINT

Mengenal HINT Lebih Dekat

Setiap bioma memiliki aroma yang unik” inilah yang menjadi dasar HINT dalam mengembangkan aroma menarik sesuai dengan standar internasional. Dalam setiap racikan dan formula aroma yang dikembangkan selalu memanfaatkan teknologi dan didukung dengan sumber daya yang sudah tersertifikasi standar Eropa. Keren banget bukan.

Maka benarlah adanya, saat aroma spesifik berada di tangan yang tepat akan memberikan hasil yang woow, luar biasa. Seperti itulah HINT saat ini.

Menariknya lagi, setiap aroma yang diciptakan dari berbagai jenis sumber aroma akan bereaksi dan memberikan aroma spesifik tanpa mengganggu aroma lainnya. Jadi, formula yang dihasilkan bisa dinikmati dalam berbagai jenis aroma unik. Semua itu karena HINT sudah menerapkan Wonder Biome Technology.

HINT Mintea

Layaknya untuk memberikan sebuah pengalaman aroma yang menyenangkan untuk semua pihak, HINT hadir sebagai brand parfum lokal dengan misi menciptakan aroma parfum yang berkarakter dan bersifat personal bagi para penggunanya. Mulai dari pertama kali rilis tahun 2023 hingga saat ini, semua produk dari HINT menggunakan infused Scent Technology pertama di Indonesia dan mengantongi sertifikat Euro Certified Perfumier, Provenance: Paris, 2021. 

Personalisasi Aroma

Aroma adalah jati diri. Begitulah yang saya pahami dalam memilih parfum termasuk dalam proses HINT meracik aroma dari setiap produknya. Jangan sampai karakter kita bertolak belakang dengan aroma parfum yang dimiliki. Maka disinilah HintOfYou hadir. Bukan hanya sekadar menyajikan parfum berkualitas tetapi juga memberikan personalisasi aroma tubuh. Melalui berbagai teknologi yang dimiliki antara lain:

Identity Eau de Parfum-Wonder Biome Scent Technology

Menghadirkan wangi unik dan pastinya tidak pasaran, identity Eau de Parfum hadir sebagai parfum yang dibuat berdasarkan wonder biome scent technology. Untuk komposisinya sangat menarik mulai dari top notes berupa aroma ozon, melon dan lemon. Sedangkan bagian middle notes adalah watery notes, lily dan geranium. Bukan cuma itu saja, base notes dari parfum ini adalah amber, moss, patchouli dan sandalwood.

HINT identity

Dragon Eau de Parfum – Peaceful Scent Technology

Bagi kepribadian dingin, penuh semangat dan butuh kedamaian, maka jenis parfum ini adalah pilihan yang tepat. HINT Dragon Eau de Parfum dibuat dengan konsep peaceful scent technology. Kala menggunakan parfum ini, akan muncul dinamika wangi-wangian khas. Parfum ini memiliki komposisi top notes berupa bergamot, eucalyptus dan lemon. Sedangkan middle notes berupa aroma dari daun bambu, lotus, violet dan jasmine. Serta base notes nya berupa amber, cedarwood, rosewood, musk dan vetiver.

HINT Dragon

Epitome Eau de Parfum – Mood Scent Technology

Ingin menjadi pusat perhatian dengan aroma khusus, maka HINT Epitome Eau de Parfum cocok banget untuk digunakan. Kala menggunakan parfum ini, maka terasa banget mood yang baik sepanjang hari. Parfum ini didesain dengan Mood Scent Technology sehingga menghasilkan aroma menarik dan membuat hari semakin berwarna. Untuk top notesnya akan tercium aroma bergamot, cardamom, pepper dan mint. Sedangkan middle notes nya berupa fig, coconut milk dan basil. Serta based note nya dengan aroma atlas cedarwood, patchouli dan ambery.

HINT Epitome

Resurrect Eau de Parfum – Healing Scent Technology

Aroma berbeda disetiap orang yang berbeda pula adalah karakter khas dari HINT Resurrect Eau de Parfum ini. Menariknya lagi, setiap kali digunakan akan tercipta nuansa fresh dan memang sangat cocok untuk digunakan oleh mereka yang aktif kegiatan outdoor. Dengan teknologi Healing Scent Technology akan memberikan nuansa menentramkan bagi para penggunanya, layaknya hujan yang turun setelah cuaca panas. HINT Resurrect Eau de Parfum ini memiliki top notes berupa cypress, bergamot dan lavender. Sedangkan middle notes nya berupa watery notes dan frankincense serta base notesnya dengan aroma Oakmoss, Suede dan Musk.

Resurrect Eau de Parfum

Noble Eau de Parfum – Green Scent Technology

Para penikmat wangi flora dan jasmine, pastinya tidak akan melepaskan HINT Noble Eau de Parfum. Dibuat dengan Green Scent Technology menjadikan parfum ini layak untuk menjadi pewangi tubuh sepanjang hari. Oh iya, top notes nya berupa aroma tuberose, tulip dan green. Sedangkan middle notes-nya adalah wangi muguet, ylang-ylang, jasmine dan fruity serta base notesnya adalah musk, sandalwood dan vetiver.

Noble Eau de Parfum

Aroma Buat Para Pria Aktif Dari HINT Mintea Eau de Parfum Terbaru

Selain menciptakan berbagai aroma dan teknologi terbaik dalam memberikan kesan wangi bagi setiap orang, kali ini HintOfYou mengeluarkan produk terbaru berbasis aroma tea alias teh. Iya. teh, kalian tidak salah baca. Teh yang sering tumbuh di area dingin pegunungan

Pas pertama kali coba, saya benar-benar suka dengan baunya. Aroma segar dan tea nya benar-benar terasa. Cocok banget untuk dijadikan pewangi tubuh bagi para pecinta olahraga dan aktif di luar lapangan.

HINT Mintea Eau de Parfum

Saya sendiri setiap ingin olahraga lari atau lomba lari, pastinya selalu menggunakan HINT Mintea Eau de parfum. Saat bercampur dengan keringat aroma yang muncul benar-benar membuat semakin percaya diri. Aroma dari teh, sandalwood dan musk nya menciptakan wewangian tersendiri. Jadi lebih pede jika harus lari berlama-lama dengan keringat berlebih.

Dekat-dekat dengan teman dan foto bersama di garis finish juga tidak akan ragu dan khawatir akan bau tidak enak, karena aroma top, middle dan base dari HINT Mintea Eau de parfum akan menciptakan aroma khusus dan disukai oleh banyak orang.

Menariknya lagi, ternyata daya tahan parfumnya luar biasa, sekitar 8 jam lebih. Pakai dipagi hari, masih bisa bertahan hingga sore atau malam hari. Jadi bakal tetap wangi sepanjang hari. Menarik banget bukan.

Oh iya, ada satu lagi yang saya sukai selain aroma dari HINT Mintea Eau de parfum ini yaitu kemasannya yang mewah. Kebayang nggak sih, jika menerima atau membeli parfum dengan kemasan mewah, jadi terkesan eksklusif banget. Buat diri sendiri oke, buat hadiah orang lain juga nggak ada masalah.

Nah, buat kalian yang ingin tampil wangi dan percaya diri sepanjang hari meskipun aktif berolahraga di luar, saya sarankan untuk menggunakan HINT Mintea Eau de parfum. Hadir dengan group scents Citrus Woody dengan aroma top note nya adalah mint, tea dan bergamot sangat cocok buat para pria dan wanita yang suka aroma fresh dan unik. Sedangkan middle note nya berupa aroma bigarade dan sage serta base note nya adalah sandalwood, musk dan wood.

Parfum Mintea HINT

Kini tak ada lagi rasa minder. Malah yang ada berubah menjadi rasa percaya diri saat berlari, berkumpul dan berfoto bersama rekan-rekan sesama pelari. Saya sih sudah cobain, kalian kapan? Yuk di order, aroma khas dari HINT Mintea Eau de parfum di website HINT dan marketplace kesayangan.

Talif

Saat ini selain sebagai blogger juga bekerja sebagai technical team khususnya dalam dunia kimia perminyakan.